Sukses

Doa Iwan Fals untuk HUT SCTV ke-26

Liputan6.com, Jakarta Puncak HUT SCTV ke-26 yang bertemakan "Indonesia At Its Best", akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu, 24 Agustus 2016 mendatang. Penyanyi senior Iwan Fals, termasuk salah satu artis yang diundang untuk tampil di panggung akbar ini. 

Iwan Fals [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Iwan Fals mengaku senang diikutsertakan dalam perhelatan ini. Pasalnya, bagi Iwan Fals, SCTV adalah salah satu stasiun televisi swasta yang turut membangun bangsa. Karena itu, bapak tiga anak itu turut memberikan doa bagi SCTV.

"Yang terbaik buat SCTV di ulang tahunnya yang ke-26," ujar Iwan Fals ketika ditemui usai latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra di Studio Erwin Gutawa, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2016).

Iwan Fals menyebutkan, pemberitaan di Liputan6 menjadi andalannya untuk mengetahui informasi terkini. Ia juga ingin agar SCTV semakin matang dalam menyajikan informasi.

"Saya setiap pagi nonton berita di Liputan6, karena tontonan saya berita. Semoga pemberitaannya semakin bagus," ujar Iwan Fals.

Iwan Fals (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di penghujung waktunya, musisi legendaris Indonesia ini lantas mendoakan yang terbaik buat SCTV di hari jadinya yang ke-26. "Semoga makin maju dan memberikan pendidikan dan hiburan buat masyarakat Indonesia. Kalau SCTV enggak kehilangan itu akan semakin maju," ujar Iwan Fals.