Sukses

Di HUT SCTV ke-26, Isyana Akan Duet dengan Idolanya Sejak SD

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis kenamaan Tanah Air akan mengisi acara malam puncak HUT SCTV ke-26. Salah satunya, adalah IsyanaSarasvati. Bagi pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini, adalah suatu kehormatan bisa kembali dipercaya mengisi acara ulang tahun SCTV.

Buat Isyana Sarasvati, musiknya akan berbeda dari sebelumnya. Apalagi untuk pertama kalinya, ia akan diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra. Yang membuat semkin beda, ia akan diduetkan dengan idolanya sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Isyana Sarasvati.

"Aku akan kolaborasi sama Om Erwin. Satu lagi sama salah satu penyanyi yang sudah suka banget dari SD," ujar Isyana Sarasvati usai latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra di Studio Erwin Gutawa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2016).

"Enggak sabar jadinya buat manggung, tapi grogi juga jadinya," lanjut Isyana.

Idolanya tersebut adalah Mohammed Kamga yang merupakan salah satu personel Dekat, yang dulu bernama Tangga. Menurut Isyana, ia tak menyangka bisa menyanyi bareng musisi yang lagunya sering ia nyanyikan bersama kakaknya.

"Sekarang bisa nyanyi bareng enggak nyangka banget. Dari SD sudah dengerin musik dia. Hafal banget. Bisa kolaborasi, enggak bayangin saja. Sekarang sudah lulus kuliah, wow banget," ujar Isyana.

Sumber: Instagram/@kamga_mo

Buat Kamga, ia juga merasa senang bisa berduet dengan Isyana. Apalagi salah satu lagu milik Isyana adalah lagu favoritnya. "Gue pribadi seneng ketika denger terus lagunya Isyana yang "Keep Being You"," kata Kamga.