Sukses

Seksinya Tyas Mirasih Berbaju Renang, Netizen Tak Mau Berkedip

Seperti apa pose Tyas Mirasih dengan busana renang?

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki tubuh ideal. Karena kelebihannya ini, Tyas Mirasih merasa percaya diri mengenakan jenis pakaian apa saja, termasuk yang terbuka sekali pun. Misalnya pakaian renang alias swimsuit.

Tyas Mirasih [foto: instagram/tyasmirasih]

"You don't need anybody to tell you who you are or what you are. You are what you are," tulis Tyas Mirasih dalam keterangan foto di Instagramnya, Minggu (21/8/2016).

Jika diterjemahkan maka berarti, "Kamu tidak butuh siapa pun untuk mengatakan siapa kamu dan apa kamu. Karena kamu adalah dirimu." Ini bisa jadi sebuah ungkapan yang menggambarkan pribadi Tyas Mirasih. Pribadi yang percaya diri, tanpa peduli perkataan orang lain.

Dalam unggahan fotonya, bintang FTV ini terlihat sedang duduk di pinggir kolam renang, memakai swimsuit one piece. Swimsuit itu memiliki corak berwarna hitam dan putih.

[Foto: Instagram Tyas]

Dengan busana tersebut, tentu saja tubuh putih mulus Tyas Mirasih terekspose, terutama kaki jenjangnya. Rambutnya yang diurai turut menambah kesan seksi Tyas Mirasih. Seperti kata netizen pemilik akun @faqihzamzami8, "Ampek g pengen kedip lok lihat gitu... mulus banget... cuuuyyy."

Dan sebagian lagi turut memuji kecantikan pemeran film Cinta Brontosaurus itu. "Cantikkkkkkkkk," tulis @ninielimm. "Duh ka cantikkkkkkk," tambah pemilik akun @angelprsetya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini