Sukses

Isyana Saravati Akan Mainkan Alat Musik Spesial di HUT SCTV ke-26

Isyana Sarasvati akan memainkan alat musik favoritnya di HUT SCTV ke-26.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati akan menunjukan kemampuan terbaiknya di malam puncak HUT SCTV ke-26 yang akan digelar pada 24 Agustus 2016 nanti. Untuk pertama kalinya, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu akan memainkan alat musik favoritnya di atas panggung, khusus untuk ulang tahun SCTV.

Sebagai musisi, ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati (Reza Kuncoro)

"Hepi banget, akhirnya bisa mainin alat musik favorit aku. Organ elektronik. Electone," ujar Isyana Sarasvati usai latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra di Studio Erwin Gutawa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2016).

Menurut Isyana Sarasvati, bernyanyi dengan alat musik spesial ini akan lebih menunjang performanya di atas panggung. Karena itu, ia mengaku tak sabar menunggu malam puncak HUT SCTV ke-26.

"Pengen buru-buru manggung rasanya," ujar Isyana.

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Yang membuatnya semakin tak sabar, ini merupakan kali pertama ia diiringi oleh orkestra kenamaan Tanah Air. "Ini pertama diiringi Om Erwin Gutawa Orkestra, pasti keren," kata Isyana Sarasvati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.