Sukses

Ulang Tahun Pertama, Anak Raffi Ahmad Kebanjiran Hadiah

Rafathar mendapat banyak hadiah dari orang-orang tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, merayakan hari ulang tahunnya yang pertama pada 15 Agustus lalu. Tak tanggung-tanggung, pesta ulang tahun Rafathar digelar sejak pekan lalu.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di hari spesialnya, Rafathar mendapat banyak sekali hadiah ulang tahun dari orang-orang yang mencintainya. "Mbul dihujanin kado kado special dari semua yang sayang Rafathar ... Makasi yaaa semuanyaa," tulis akun Instagram @raffinagita1717, Minggu (21/8/2016).

Dilihat dari foto yang diunggah akun Instagram milik Raffi dan Nagita, Rafathar tampak menggemaskan dengan mengenakan baju berwarna merah. Ia memamerkan senyum ke hadapan kamera sebagai bentuk rasa bahagianya.

Tubuh mungil Rafathar nyaris tenggelam di tengah hamparan kado berwarna-warni. Ucapan selamat ulang tahun dari para netizen juga turut mengalir deras.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

"Happy B'Day Rafathar 🎂🎂🎁🎁sehat slalu n jadi anak kebanggaan papa dan mama," tulis pemilik akun @cwalamaniez. "Ravatar selamat ya ..biar cepat besar dan tambah pintar kebanggaan papa Rafi dan mama Gigi .....!!" ujar @irmakapoyos.

"Wauuu kadonya banyak...met ulang tahun ya Rafatar smg menjadi anak soleh, sehat sll, jd kebanggaan orang tua n sll dlm lindungan Allah SWT...Aamiin YRA," tambah @sufisugiyono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.