Sukses

Spesial HUT SCTV ke-26, Krisdayanti Akan Tampil Glamor dan Seksi

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti jadi salah satu penampil dalam acara Malam Puncak HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan pada Rabu, 24 Agustus 2016. Oleh SCTV, penampilan diva yang akrab disapa KD ini, akan disulap layaknya sebuah konser. Alunan suara KD akan berpadu dengan tatanan visual dan audio yang memesona.

Untuk meningkatkan performanya di atas panggung HUT SCTV, pelantun lagu "Menghitung Hari" jelas mempersiapkan diri dengan maksimal. Latihan rutin hingga memilih busana yang tepat, jadi fokus utama istri Raul Lemos dalam menyemarakkan perhelatan akbar SCTV.

Penyanyi Krisdayanti saat jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/8). HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan  secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pokoknya semua sudah disiapin. Dari mulai bagian rambut sampai kaki, semua sudah di-hire oleh SCTV. Ini salah satu penampilan saya yang paling wah deh," ucap KD saat ditemui di Studio Erwin Gutawa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2016).

KD menjanjikan aksi memukau dan glamor saat tampil nanti. Sejumlah hits dan kolaborasi menawan sudah disiapkan oleh KD untuk menghibur pemirsa setia SCTV. Tak hanya itu, saat tampil bernyanyi, perempuan yang baru-baru ini merilis lagu internasional itu akan diiringi oleh tatanan orkestra Erwin Gutawa.

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Bisa dibayangin kan suasananya nanti kayak apa. Mas Erwin dengan tata musiknya yang megah, membuat penampilan saya akan terlihat grande," KD menguraikan.

Dalam kesempatan itu, KD juga akan membawakan salah satu lagu internasional miliknya. Seperti diketahui, KD melebarkan sayapnya ke industri musik internasional dengan merilis dua lagu internasional berjudul "Sleep To Dream" dan "In Love Again". Lagu tersebut diciptakan oleh Mateo Camargo, produser dan penulis lagu yang juga pernah bekerja sama dengan musisi Hollywood seperti Shakira, Hillary Duff, dan grup rock Madina Lake. (Pur/Gie)

 

Video Populer

Foto Populer