Sukses

Lewat Vlog, Aliando Curhat Groginya Tampil di HUT SCTV ke-26

Aliando Syarief hilang fokus saat diminta mengumumkan vlog terbarunya yang dibuat untuk menyambut HUT SCTV ke-26.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Ulang Tahun SCTV ke-26, Aliando Syarief memperlihatkan kesehariannya di vlog baru yang diunggah melalui konten Vidio.com. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut mengajak para pemirsa SCTV untuk melihat kegiatan dan keseruannya selama bernyanyi di acara Inbox.

Usai bernyanyi, kegiatan Aliando di belakang panggung Inbox SCTV dalam vlog tersebut cukup menggelitik. Setelah meminum air putih Aliando memaksa beberapa kru melambaikan tangannya kepada pemirsa untuk vlog-nya. Namun, setelah itu, Aliando malah terlihat gugup.

Aliando Syarief (Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Ini... Vlog pertama gue di... eee.... (sempat gugup dan bingung sambil memainkan tangan). Vlog menuju ulang tahun SCTV yang ke-26. Ini adalah vlog pertama. Dan ini adalah scene pertama, shoot pertama (terdiam lagi selama beberapa detik).... Dan action yang pertama," katanya.

Di belakangnya, terdengar suara tawa kru wanita yang sempat mendiktekan kata-kata untuk Aliando. Terdengar juga teriakan "action" dari seorang kru pria yang dilanjutkan oleh tawa lepas setelah Aliando berhasil menyelesaikan kata-katanya.

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Setelah merampungkan penampilannya, Aliando bergegas menuju ke dalam mobil untuk kembali ke rumah sambil merekamnya dengan kamera. "Oke, ini sudah selesai acara Inbox ini. Sekarang waktunya pulang, dan ini dia....," katanya. Aliando pun langsung mengarahkan kamera yang dibawanya kepada para penggemar yang bersorak sorai sambil memanggil namanya.

Di Malam Puncak HUT 26 SCTV nanti, Aliando Syarief akan mempersembahkan penampilan spesial. Penasaran? Saksikan aksi Aliando pada 24 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB mendatang di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.