Sukses

Erwin Gutawa Jamin Penonton HUT SCTV ke-26 Bakal Tercengang

Tak seperti biasanya, Erwin Gutawa dan Orkestranya akan menyajikan musik teristimewa di HUT SCTV ke-26.

Liputan6.com, Jakarta - Erwin Gutawa Orchestra jadi pengiring sederet musisi kenamaan Tanah Air, yang akan tampil di malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus 2016 mendatang di Istora Senayan, Jakarta  Pusat. Bagi Erwin Gutawa, mengiringi para musisi tampil di atas panggung adalah hal biasa.

Namun kali ini, untuk mengisi acara ulang tahun SCTV yang ke-26 Erwin Gutawa merasa tertantang. Sebab ia diminta untuk mengaransemen lagu para musisi yang ia iringi bersama orkestranya agar berbeda dari sebelumnya.

"Tantangannya kreatif SCTV mau sajian musik enggak cuma denger seperti di album. Jadi sangat beda banget musiknya dengan tampilan orkestra," ujar Erwin Gutawa usai latihan dengan beberapa artis seperti Iwan Fals, Isyana, Krisdayanti dan masih banyak lagi, di studio miliknya di kawasan Cilandak, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2016)

Erwin Gutawa melanjutkan, ia akan menyajikan musik yang istimewa buat hari jadi SCTV ke-26. Pria 54 tahun itu memastikan, ia beserta orkestranya akan membuat penonton yang hadir dan menyaksikan di televisi tercengang. 

"Pastinya musiknya akan beda banget lah, yang dengerin pasti akan enggak menyangka," ujar Erwin Gutawa. 

Sederet musisi kenamaan Tanah Air akan ikut bagian meramaikan malam puncak HUT SCTV yang ke-26 yang akan disiarkan secara langsung selama 26 jam nonstop. Musisi yang akan mengisi seperti, Iwan Fals, Isyana Sarasvati, Kotak, Krisdayanti, Raisa, Afgan, Agnez Mo dan masih banyak lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.