Sukses

Leonardo DiCaprio dan Kekasih Mengalami Kecelakaan Mobil

Lenardo DiCaprio dan Nina Adgal alami kecelakaan mobil di New York.

Liputan6.com, Los Angeles - Nasib sial dialami oleh Leonardo DiCaprio dan sang kekasih, Nina Agdal. Aktor film The Revenant itu mengalami kecelakaan mobil di East Hampton Village, New York.

Dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (21/8/2016), kecelakaan ini bermula saat mobil yang dikendarai Leonardo DiCaprio dan kekasihnya ini ditabrak oleh sebuah mobil Mini Cooper.

Leonardo DiCaprio (foto: Rolling Stone).

Mobil Mini Cooper tersebut menabrak bagian belakang mobil yang dikendarai oleh pemain film Titanic ini. Sebuah mobil ambulans pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk mengidentifikasi korban.

"Mereka (Leo dan Nina) untungnya tidak ada cedera parah, semuanya baik-baik saja. Mobil tersebut adalah mobil milik salah satu kerabat Leo," tutur sumber yang berada di lokasi kejadian.

Leonardo DiCaprio seharusnya berada di Los Angeles untuk mengadakan sebuah acara amal bersama dengan Hillary Clinton. Namun ternyata ia harus berada di New York City untuk kepentingan yang lain.

Leonardo DiCaprio. (foto: nbcnews)

Leonardo DiCaprio dan Nina Agdal sudah dekat sejak Juli 2016. Keduanya, sering tertangkap kamera tengah bersama-sama entah itu di pantai maupun di klub malam. Meski demikian, keduanya belum membuka suara mengenai hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.