Sukses

Justin Bieber Akan Main Film Bareng Cristiano Ronaldo?

Dalam film tentang sepak bola tersebut, Justin Bieber berperan sebagai pemain sepak bola sensasional.

Liputan6.com, Los Angeles- Setelah beberapa kali 'hanya' menjadi cameo dalam film-film yang dibintanginya, Justin Bieber kali ini dikabarkan tertarik untuk berakting dalam versi reboot film Goal!.

Justin Bieber. (foto: Hollywood Reporter)

Dalam film tentang sepak bola tersebut, Bieber berperan sebagai pemain sepak bola sensasional yang akan bergabung ke klub Real Madrid. Justin Bieber juga akan beradu akting dengan aktor veteran Hollywood, Clint Eastwood, yang akan berperan sebagai kakek dari karakter Bieber, dan bintang lapangan asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Kabarnya David Beckham juga akan muncul dalam film tersebut, yang juga turut bermain dalam ketiga film Goal!.

Menurut sumber yang dilansir dari The Mirror, Senin (22/8/2016), proses pembuatan film mulai memasuki pra-produksi dan diharapkan Bieber akan bergabung dalam waktu dekat ini. Namun belum ada kepastian apakah Bieber telah menyetujui akan membintangi film tersebut atau tidak.

Poster film goal

Goal! adalah trilogi film yang berkisah tentang karier pemain sepak bola fiktif bernama Santiago Munez yang dirilis pada tahun 2005, 2007, dan 2009. Untuk proyek reboot dari film tersebut masih dipegang oleh Mike Jefferies yang merupakan produser dari trilogi sebelumnya. Untuk posisi sutradara dan detail-detail lainnya masih belum diketahui.

Rencananya Goal! versi reboot ini akan dilepas pada tahun 2017.  (Godham Perdana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini