Sukses

Makin Dewasa, Mikha Tambayong Doyan Pamer Perut

Ada yang berubah dengan penampilan Mikha tambayong. Belakangan ini Mikha Tambayong kerap tampil seksi sambil memamerkan kemolekan perutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berubah dengan penampilan Mikha tambayong. Belakangan ini Mikha Tambayong kerap tampil seksi sambil memamerkan kemolekan perutnya.

Pesinetron Kepompong ini memang sedang berupaya tampil beda. Semakin dewasa, Mikha Tambayong ingin meninggalkan kesan remaja yang telah lama melekat padanya.

Mikha Tambayong (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya kan sudah enggak anak kecil lagi dan tren setiap tahun beda-beda. Aku mengikuti zaman setiap tahun saja.‎ Kebetulan sukanya memang seperti ini," kata Mikha Tambayong di Jakarta baru-baru ini.

Dara 21 tahun ini juga tak merasa malu ketika harus memamerkan perutnya di depan umum. Mikha Tambayong menganggap kesan seksi tergantung dari penilaian masing-masing individu.

Mikha Tambayong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Enggak malu (pamer perut). Karena aku pengin pakai baju yang nyaman. Apa saja modelnya enggak masalah. Kebetulan sekarang memang suka yang seperti ini, terus jeans sobek-sobek," Mikha Tambayong mengungkapkan.

"Kalau itu (kesan seksi) kan tergantung orang menilainya. Aku enggak merasa seperti itu," ia mengakhiri. (Ras)/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.