Sukses

Hanya di HUT SCTV ke-26 Afgan Akan Lakukan Ini

Afgan akan menampilkan sajian yang menarik yang belum pernah ia lakukan sebelumnya adi HUT SCTV ke-26.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Afgan Syahreza dipastikan akan tampil sebagai pengisi acara di malam puncak HUT SCTV ke-26, yang akan digelar di Istora Senayan pada 24 Agustus 2016. Sajian menarik akan ditampilkan pria berlesung pipi itu, khusus buat bertambahnya umur stasiun televisi nomer satu Indonesia, SCTV.

Tak hanya bernyanyi, Afgan akan menari diatas panggung megah diiringi oleh aransemen musik Erwin Gutawa Orkestra. 

Afgan Syahreza (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Latihan hari ini sama Erwin Gutawa Orchestra  cukup penting soalnya ada gerakan koreografi juga. Jadi sambil nyanyi ada dance-nya juga," ujar Afgan ditemui usai latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, minggu (21/8/2016). 

Biasanya, Afgan menari sambil menyayikan lagu bertempo up beat. Namun kali ini ia akan bernyanyi dan menari dengan musik bernuansa melankolis. Selain itu, ia juga akan berkolaborasi dengan Cassandra Lee dan Randy Martin, yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. 

"Nanti lagu Kunci Hati ada dance-nya, padahal itu lagu melow. Itu belum pernah saya lakukan, dan ini khusus di SCTV," Afgan mengungkapkan.

Penyanyi Afgan Syahreza menghibur para penonton pada ajang Jakarta International BNI Java Jazz Festival di JIExpo, Jakarta, Minggu (6/3). Afgan tampil di Java Jazz dengan membawakan lagu 90an. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lanjut Afgan, ia merasa nyaman bisa berkolaborasi dengan Cassandra Lee dan Randy Martin. Ia berharap keduanya bisa tampil maksimal di atas panggung nanti. Terlebih, panggung HUT SCTV ke-26 akan terlihat mewah dan megah. 

"Saya lihat mereka sangat menguasai, pesan saya kita bisa tampil maksimal. Mereka juga cepat menangkap, jadi di-suport lah," Afgan mengakhiri. (Pur/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.