Sukses

Shinta Bachir Sudah Bercerai

Shinta Bachir mengaku kini hidupnya lebih tenang.

Liputan6.com, Jakarta Keretakan rumah tangga Shinta Bachir memang sudah lama tercium media. Prahara dalam rumah tangganya ditengarai karena ada kehadiran orang ketiga di antara mereka.

Merasa dibohongi dan dikhianati, Shinta Bachir menginginkan perceraian. Dan kini, keinginan itu terwujud. Bintang film Suster Keramas ini telah bercerai secara agama dari pria yang pernah menikahinya secara siri dua tahun lalu.

Shinta Bachir (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Iya (cerai secara agama) habis bagaimana, dibohongin. Intinya saya sudah bukan suami istri lagi, talaknya sudah selesai, tinggal nunggu sesuatu yang belum saya dapat," kata Shinta Bachir, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Namun ia belum berani menyebut apa yang dia maksud dari "Sesuatu yang penting" tersebut. "Saya enggak bisa jawab sekarang," katanya sembari berlalu.

Kendati demikian, komunikasinya dengan sang suami hingga kini masih terjalin baik demi sang buah hati. "Setiap hari masih (komunikasi), dia masih Whatsapp saya, tanya anak," tuturnya.

Shinta Bachir dan putranya, Arkan. [Foto: Instagram Shinta Bachir]

Padahal, sebelumnya ia sempat berniat tak ingin mempertemukan lagi putra semata wayangnya itu dengan ayahnya. Namun, rasa egois itu segera ia singkirkan jauh-jauh.

"Tadinya mau saya tutup (komunikasi sama suami). Saya pikir itu egois. Saya enggak mau anak saya kehilangan kasih sayang bapaknya. Kalau kemarin masih emosi, hidup saya sekarang jauh lebih tenang," ujar Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.