Sukses

Digugat Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Tak Terkejut

Tessa Kaunang anggap Sandy Tumiwa orang yang plin-plan.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa melayangkan gugatan harta gono-gini terhadap mantan istrinya, Tessa Kaunang. Dalam gugatan itu, Sandy Tumiwa meminta kepada Tessa Kaunang untuk menjual rumah bersama yang kini juga ditempati anak-anak mereka.

Gugatan itu pun ditanggapi negatif oleh Tessa Kaunang. Artis 39 tahun itu menyebut Sandy Tumiwa sebagai orang yang plin-plan.

Tersangka Sandy Tumiwa memasuki ruang sidang di Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016). Sidang kasus penipuan digelar dengan agenda kesaksian Annisa Bahar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Waktu itu dia sendiri yang bilang kalau rumahnya untuk anak-anak, dihibahkanlah. Tapi sekarang malah dia begini (menggugat ke pengadilan)," kata Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

"Saya kan sudah tahu Sandy, memang dia plin-plan sekarang ngomong A, besok bisa B," lanjutnya.

Makanya, Tessa Kaunang tak terlalu terkejut dengan sikap inkonsisten Sandy Tumiwa. Hanya saja, pesinetron Metropolis ini menyesalkan tindakan Sandy Tumiwa yang dianggap mementingkan diri sendiri.

"Sebenarnya enggak kaget, tapi menyesalkan dia terus keras hati. Makanya sudah capek juga, sekarang saya serahkan ke pengacara," ucap Tessa Kaunang.

"Harusnya kan dia pikirkan juga untuk anak-anak. Kalau saya memang inginnya rumah itu peninggalan anak-anak. Seperti warisanlah dari pernikahan saya dan Sandy. Tapi mau bagaimana," ujarnya mengeluh. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.