Sukses

Metallica Perkenalkan Single Terbaru Secara Live

Lagu Hardwired merupakan bagian dari album Metallica bertajuk Hardwired...To Self-Destruct yang akan dirilis pada 18 November 2016.

Liputan6.com, Jakarta Setelah delapan tahun tak kunjung merilis album baru, Metallica akhirnya memberi kejutan kepada fansnya. Metallica merilis single perdana berjudul "Hardwired" pada 18 Agustus lalu.

Single tersebut menjadi bocoran untuk album baru Metallica bertajuk "Hardwired...To Self-Destruct" yang akan dilepas pada 18 November 2016.

Metallica (via riffyou.com)

Lantas baru-baru ini, Metallica memainkan single barunya tersebut dalam konsernya di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Amerika Serikat. Sebelum konser berjalan, drummer Lars Ulrich bercerita bahwa minggu ini telah menjadi minggu yang intens bagi mereka.

"Kami bersemangat untuk mengenalkan babak selanjutnya dari karier Metallica di Minneapolis ini," ujar Ulrich, seperti dikutip Fox 9.

"Hardwired" merupakan nomor thrash metal beringas tanpa basa-basi ala Metallica di era awal karier mereka. Single ini membuktikan bahwa usia hanya sekadar angka bagi Metallica.

Metallica (MTV.com)

Album ke-10 James Hetfield dkk tersebut akan berisi 12 lagu dan dirilis lewat label rekaman independen Blackened Recordings milik Metallica sendiri. (Godham Perdana/fei)

Saksikan Metallica membawakan "Hardwired" untuk pertama kalinya secara live di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.