Sukses

Takut Di-bully, Raisa Minta Diingatkan Jika Ada Lipstik di Gigi

Beberapa lagu yang sempat hits dinyanyikan Raisa di hadapan ribuan penggemarnya

Liputan6.com, Jakarta Penonton ajang Prambanan Jazz Festival hari kedua mendadak riuh saat pembawa acara memangil nama Raisa sebagai penyanyi berikutnya yang akan tampil. Betul saja, saat mulai bernyanyi, Raisa berhasil menarik perhatian para penonton.

Raisa saat tampil di ajang Prambanan Jazz Festival 2016 (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Raisa terlihat cantik dalam balutan blazer bermotif batik cokelat. Raisa cukup tampil komunikatif dengan penonton. Disela aksi panggungnya, Raisa mengungkapkan kegembiraannya bisa tampil di Indohome Prambanan Jazz 2016.

Namun di sela-sela konsernya itu, Raisa sempat mencandai penonton dengan bertanya apakah ada lipstik di giginya.

"Kalau ada lipstik nempel di gigiku kasih tahu aku ya. Nanti kalau nggak, ramai di Instagram," ujarnya.

"Senang banget bisa manggung di sini. Menurut saya ini adalah panggung dengan background panggung terindah selama saya tampil," ujar Raisa di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (21/8/2016).

"Saya dari tadi nggak bisa berhenti menengok ke belakang melihat keindahan Candi Prambanan malam hari," sambungnya.

Beberapa lagu yang sempat hits dinyanyikan Raisa di hadapan ribuan penggemarnya antara lain Teka Teki, Bye Bye, Jatuh Hati, Terjebak Nostalgia, dan Kali Kedua.

Raisa saat tampil di ajang Prambanan Jazz Festival 2016 (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Sepanjang penampilannya, penonton pun tak behenti ikut bernyanyi bersama. Sukses menghiur penonton, Raisa menutup penampilannya dengan lagu "Could It Be".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini