Sukses

Di HUT 26 SCTV Bisa Bertemu Langsung Bintang Mermaid In Love

Salah satu acara dalam rangkaian perayaan HUT SCTV ke-26 adalah Fanfest Mermaid In Love.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu acara dalam rangkaian perayaan HUT SCTV ke-26 adalah Fanfest Mermaid In Love. Di acara ini, akan ada kuis meet and greet bersama para pemain sinetron yang jadi tayangan unggulan di SCTV itu.

Kuis meet and greet bersama pemain Mermaid In Love berlangsung dari 11 Agustus hingga 23 Agustus 2016. Untuk mengikuti kuis ini, kamu wajib memfoto atau membuat video menggunakan kostum ala mermaid atau putri duyung.

Fanfest Mermaid in Love  (SCTV)

Kemudian upload foto/video itu ke media sosial dan jangan lupa tag SCTV serta gunakan hashtag #FanFestMil.

Selain bisa bertemu dengan Amanda Manopo, Angga Aldi serta pemain Mermaid In Love lainnya, pemenang kuis meet and greet pun akan mendapatkan full access pada malam puncak HUT SCTV ke-26.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di Mermaid in Love. foto: Instagram

Berminat ikutan kuisnya? Siapa tahu kamu yang beruntung bisa mengikuti meet and greet bersama pemain Mermaid In Love serta datang ke acara malam puncak HUT SCTV ke-26.

Seperti diketahui, Mermaid in Love menjadi sinetron kedua SCTV yang berhasil tembus 100 episode di minggu pertama bulan Agustus 201. Mermaid in Love juga tercatat sebagai sinetron ketiga dari rumah produksi Mega Kreasi Films yang mencapai 100 episode setelah Rahasia Cinta dan Surga Yang Ke-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.