Sukses

Mantan Suami Bocorkan Kehidupan Seksnya dengan Mariah Carey

Dalam suatu talk show Jumat kemarin, Nick Cannon membahas kehidupannya dengan sang mantan istri, Mariah Carey.

Liputan6.com, Los Angeles- Pernikahan Nick Cannon dengan sang diva, Mariah Carey, memang sudah lama berakhir, tapi bukan berarti mereka sudah tidak dihubung-hubungkan lagi. Apalagi mengingat pasangan yang bersama selama enam tahun ini juga memiliki sepasang anak kembar.

Mariah Carey dan Nick Cannon bersama selama enam tahun.

Jumat malam lalu, Nick Cannon hadir sebagai bintang tamu pada acara The Amber Rose Show. Pada acara talk show tersebut, Nick Cannon sedikit banyak membahas tentang kehidupan pernikahannya bersama Mariah Carey.

Dan bukan Amber Rose namanya kalau pertanyaan yang diajukan oleh mantan Kanye West ini akan baik-baik saja. Wanita berambut cepak itu menanyakan pada Nick Cannon, apakah Nick dan Mariah pernah bercinta sambil diiringi oleh lagu sang Diva.

"Ya! Aku pernah," jawab Nick sambil berteriak antusias. "Mariah tidak suka jika aku membahas hal itu, tapi mau bagaimana lagi. Kenyataannya kami memang pernah bercinta sambil diiringi lagu-lagunya," cetus Nick sambil tertawa usil.

Mariah Carey dan Nick Cannon bercerai pada bulan Desember 2015. (Sumber: Trace TV)

Pria 35 tahun itu kemudian menambahkan, "Bisakah kamu bayangkan, bercinta dengan Mariah Carey sambil diiringi suara Mariah Carey yang sedang bernyanyi? Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Maaf Mariah. Aku tidak akan membahas hal ini lagi."

Nick Cannon juga kemudian mengumumkan pada penonton lagu hit mana yang jadi favorit Mariah Carey untuk bercinta. "Hero!" serunya, menyebutkan salah satu lagu paling laris Mariah Carey yang dirilis pada tahun 1993.

Dalam penampilannya itu, Nick Cannon juga sempat memuji mantan istrinya tersebut.

Nick Cannon dan Mariah Carey bersama anak kembar mereka, Monroe dan Moroccan.

"Ketika kamu melihat para wanita ini, yang memiliki industri dan kerajaan mereka sendiri, tapi juga adalah ibu-ibu yang paling hebat. Mereka bisa mengeyampingkan segalanya, jadi bahkan ketika perceraian terjadi, hal itu bukan berarti anak-anaknya akan menderita. Anak-anaknya akan selalu diutamakan."

Nick Cannon juga mengatakan bahwa dia dan Mariah Carey selalu berusaha sebaik mungkin agar anak-anak mereka bisa tumbuh bahagia, walau berada dalam keluarga yang tidak biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini