Sukses

‎Ada Peran Farhat Abbas di Kasus Putri Nia Daniati?

Pengacara pelapor putri Nia Daniati pernah menjadi pengacara Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Putri Nia Daniati, Olivia Nathania (Oi) dilaporkan seorang wanita bernama Arry Yetty ke Polda Metro Jaya. Oi diduga menggelapkan sebuah mobil milik Arry Yetty yang dipinjamnya pada 15 Juni 2016 lalu.

Kabarnya, laporan itu dilakukan atas dukungan Farhat Abbas, mantan suami Nia Daniaty, atau ayah tiri Olivia Nathania. Maklum, sebelum cerai dengan Nia Daniati, Farhat Abbas sempat berseteru dengan Olivia Nathania.

Hal itu pun coba dikonfirmasi kepada pengacara Arry Yetty, Rhoney Sapulette. Namun, ia menampiknya.

Nia Daniati bersama putrinya, Olivia Nathania alias Oi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tidak ada hubungan dengan Farhat Abbas. Mungkin dikiranya begitu karena saya pengacara Farhat di kasus harta gono-gini. Ya, mungkin dikaitkan saja begitu," kata Rhoney Sapulette di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Menurut Rhoney Sapulette, isu itu sengaja diembuskan orang tak bertanggung jawab untuk mengaburkan kasus penggelapan mobil oleh Olivia Nathania. Terlebih lagi, persoalan itu masih bergulir di tangan penyidik Polda Metro Jaya.

Nia Daniati (Liputan6.com)

"Intinya tidak ada hubungan dengan Farhat Abbas. Bisa-bisanya saja untuk mengaburkan, karena saya pernah jadi pengacara Farhat Abbas. Sampai saat ini Oi bahkan dengan penasehat hukumnya tidak ada komunikasi dengan klien kami," ucapnya.

"Jadi kalau bilang mau berdamai atau mau diselesaikan baik-baik ya bawa mobil itu kembali. Kemudian bayar uang sisanya dong. Nah, tapi buktinya ini kan enggak ada," Rhoney Sapulette menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini