Sukses

Kerja Keras Song Joong Ki Bertarung di Descendants of the Sun

Song Joong Ki masih belum bisa move on dari Descendants of the Sun. Ia mengungkapkan kerja kerasnya saat beradegan laga.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki, pemeran Kapten Yoo Si Jin di Descendants of the Sun membuat penggemar histeris dengan penampilannya. Song Joong Ki tampak macho dan heroik sebagai seorang tentara, pemimpin pasukan tim Alpha.

Drama ini memang menjadi aksi pertama Song Joong Ki sejak lepas wajib militer. Berperan sebagai tentara, bukan menjadi hal yang sulit bagi Song Joong Ki. Namun pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Song Hye Kyo itu tetap saja harus melakukan usaha keras.

Song Joong Ki tampak tampan dalam balutan seragam kamuflase di drama Descendants of the Sun [foto; AllKpop]

Saat diwawancarai, Song Joong Ki menyebutkan, ia tetap melatih fisik agar bisa beradegan laga dengan baik. Di salah satu adegan, terlihat Kapten Yoo Si Jin tengah berolahraga hingga membuat keringat mengucur deras di tubuhnya. Hal itu yang dilakukan Song Joong Ki di dunia nyata.

"Aku harus mempersiapkan diri dan bekerja keras demi adegan laga. Biasanya, aku membicarakan semua hal dengan sutradara laga," ungkap Song Joong Ki dalam tayangan sneak peak Descendants of the Sun di stasiun televisi KBS, baru-baru ini.

Song Joong Ki menambahkan, "aku sadar, adegan itu perlu usaha keras agar terlihat sempurna. Jadi, aku berusaha melakukannya dengan sangat baik."

Song Joong Ki saat beraksi dalam adegan di drama Descendants of the Sun (Soompii)

Song Joong Ki banyak beradegan laga dengan pemeran tentara Amerika yang bernama Jordan. Song Joong Ki mengaku jadi dekat dengan Jordan akibat terlalu sering beradu fisik.

"Karakter lawanku bernama Jordan. Aku jadi dekat dengan dia karena kami sering latihan bertarung bersama," tambah Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Jin Goo saat beraksi dalam drama Descendants of the Sun

Sutradara Descendants of the Sun menjelaskan, "karakter Yoo Si Jin digambarkan sebagai pria yang tak terlalu besar. Untuk menjadi kuat, tak perlu tubuh yang besar. Kekuatan harus disertai dengan akal untuk bisa mengalahkan musuh."

Setiap adegan laga yang dilakukan Song Joong Ki, harus melibatkan emosi dari Kapten Yoo Si Jin. Akhirnya, proses syuting yang dilakukan Song Joong Ki menghabiskan banyak waktu. Selain itu, syuting juga sangat memperhatikan latar belakang demi hasil yang dramatis.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.