Sukses

Ada Young Girlz & Young Gunz di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menghadirkan sesuatu yang baru dalam perayaan ulang tahunnya kali ini. Band Young Girlz & Young Gunz akan hadir sebagai representasi anak-anak muda Indonesia yang multitalenta dan memberikan warna yang beda dalam dunia entertainment Indonesia.

Young Girlz terdiri dari Prilly (Ganteng-Ganteng Serigala), Sheryl Sheinafia (Koala Kumal), Qoqo (eks gitaris band She), serta Alsa (drummer band) dan Raya (penulis lagu).

Young Gunz & Young Girlz

Sementara itu, Young Gunz terdiri dari Bastian (mantan personel CJR), Kiki (personel CJR) serta Aliando (Ganteng-Ganteng Serigala), Evra (YouTuber yang hobi membawakan lagu orang) serta Ajun Prawira (artis FTV yang hobi bermain musik).

Dalam acara malam puncak HUT SCTV ke-26 nanti Young Girlz & Young Gunz akan menampilkan sesuatu yang besar karena mereka akan menyanyikan lagu-lagu hits dari Inbox trendsetter selama tahun 2016 ini. Salah satu lagu yang akan dinyanyikan oleh Young Girlz adalah lagu “Sambalado” yang di populerkan oleh Ayu Ting-Ting.

Young Gunz & Young Girlz

Prilly Latuconsina menuturkan, ini untuk kali pertama dirinya menyanyikan lagu dangdut di atas panggung. Semua itu ia lakukan spesial untuk ulang tahun SCTV ke-26.

“Cuma di SCTV saya bisa melakukan ini. Ini spesial buat SCTV. Apalagi sudah tiga tahun belakangan saya selalu menjadi pengisi acara di ulang tahun SCTV," kata Prilly .

Seperti apa ya kira-kira keseruan Young Girlz & Young Gunz dalam HUT SCTV nanti? Kita tunggu saja kejutan yang lainnya dalam malam puncak HUT SCTV pada tanggal 24 Agustus nanti!

Artikel Selanjutnya
Follow Prilly Latuconsina di Instagram, Ini Komentar Bebe Rexha
Artikel Selanjutnya
HUT SCTV Raih Rating 3, Peringkat 1 Tetap Pertandingan Bola