Sukses

Ada Young Girlz & Young Gunz di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menghadirkan sesuatu yang baru dalam perayaan ulang tahunnya kali ini. Band Young Girlz & Young Gunz akan hadir sebagai representasi anak-anak muda Indonesia yang multitalenta dan memberikan warna yang beda dalam dunia entertainment Indonesia.

Young Girlz terdiri dari Prilly (Ganteng-Ganteng Serigala), Sheryl Sheinafia (Koala Kumal), Qoqo (eks gitaris band She), serta Alsa (drummer band) dan Raya (penulis lagu).

Young Gunz & Young Girlz

Sementara itu, Young Gunz terdiri dari Bastian (mantan personel CJR), Kiki (personel CJR) serta Aliando (Ganteng-Ganteng Serigala), Evra (YouTuber yang hobi membawakan lagu orang) serta Ajun Prawira (artis FTV yang hobi bermain musik).

Dalam acara malam puncak HUT SCTV ke-26 nanti Young Girlz & Young Gunz akan menampilkan sesuatu yang besar karena mereka akan menyanyikan lagu-lagu hits dari Inbox trendsetter selama tahun 2016 ini. Salah satu lagu yang akan dinyanyikan oleh Young Girlz adalah lagu “Sambalado” yang di populerkan oleh Ayu Ting-Ting.

Young Gunz & Young Girlz

Prilly Latuconsina menuturkan, ini untuk kali pertama dirinya menyanyikan lagu dangdut di atas panggung. Semua itu ia lakukan spesial untuk ulang tahun SCTV ke-26.

“Cuma di SCTV saya bisa melakukan ini. Ini spesial buat SCTV. Apalagi sudah tiga tahun belakangan saya selalu menjadi pengisi acara di ulang tahun SCTV," kata Prilly .

Seperti apa ya kira-kira keseruan Young Girlz & Young Gunz dalam HUT SCTV nanti? Kita tunggu saja kejutan yang lainnya dalam malam puncak HUT SCTV pada tanggal 24 Agustus nanti!

Video Populer

Foto Populer