Sukses

Cuek Soal Penampilan, Rizky Febian Kena Tegur Orang Ini

Rizky Febian ingin memperbaiki penampilannya karena teguran itu.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan bagi seorang artis merupakan hal penting yang patut diperhatikan. Bagaimana tidak, penampilan itu selalu menjadi sorotan publik dan tak pernah luput dari komentar.

Kebanyakan dari para selebritas Tanah Air mengutamakan perawatan wajah untuk menunjang penampilan. Namun, tampaknya itu tidak berlaku bagi penyanyi pendatang baru yang tengah naik daun, Rizky Febian.

Penyanyi Rizky Febian. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Anak kandung pelawak Entis Sutisna alias Sule itu bukan termasuk orang yang sering merawat wajahnya untuk menunjang penampilan. Akibat dari sifat cueknya tersebut, ia pun kena teguran dari banyak pihak.

"Jujur Iky cuek banget sama muka tapi sekarang kena teguran sama orangtua, sama manajemen. Katanya muka enggak dirawat," ujar Rizky Febian sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/8/2016).

Sadar akan hal terasebut, pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini berencana untuk lebih sering merawat wajahnya. "Memang benar lagi rusak (tidak mulus). Jadi memang harus mengosongkan beberapa hari buat merawat muka," ungkap Rizky Febian.

Rizky Febian [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bukan ingin memoles wajahnya dengan teknologi canggih atau bahkan melakukan operasi plastik, Rizky Febian hanya berharap wajahnya dapat terlihat bersih. Itu hal penting mengingat profesinya sebagai penyanyi yang kerap muncul di layar kaca.

"Yang penting bersih, enggak harus putih juga. Yang penting bebas dari jerawat. Sekarang masih tradisional, kadang pakai lidah buaya. Yang penting bisa ngilangin jerawat dulu," ungkap Rizky Febian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.