Sukses

Britney Spears Tunjukkan Tubuh Topless di Foto Kilas Balik

Britney Spears menunjukkan tubuh polosnya yang masih berusia 13 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Britney Spears menunjukkan tubuh indahnya ketika ia berusia 13 tahun dalam sebuah foto kilas balik di dalam akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam foto kilas balik tersebut, nampak Britney Spears yang hanya mengenakan sebuah underwear berwarna putih. Tubuh bagian atasnya pun ia hanya tutupi dengan sebuah kain.

britney spears, [Instagram]

"Old school #tbt," tulis Britney Spears dalam keterangan fotonya. Tubuh polosnya pun, ia tunjukkan dengan tubuh yang dimiringkan menempel dengan tembok yang menghimpit tubuhnya.

Foto ini di ambil di tahun 2003, tahun di mana Britney Spears sedang berada di puncak karirnya. Foto topless tersebut, diketahui adalah foto untuk cover majalah Rolling Stone.

Melihat tubuh Britney Spears yang masih muda ini membuat penggemarnya seperti melakukan perjalanan balik ke tahun di mana pelantun hits single "Baby One More Time" sedang menggemaskan.

Women`s Health

Seperti salah satu netizen menuliskan, "aku sangat menyukai foto ini." Atau, salah satu akun menulis, "foto ini benar-benar menunjukkan seorang superstar."

Tapi jangan salah, di usia yang kini menginjak umur 35 tahun, Britney Spears masih saja menunjukkan tubuhnya yang seksi dan segar. Walaupun dirinya sudah mempunyai dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini