Sukses

Ariel NOAH Bakal Tampil dengan Rambut Baru di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - NOAH akan menjadi salah satu artis yang mengisi konser di Malam Puncak HUT 26 SCTV. Acara tersebut bakal digelar pada 24 Agustus 2016. Kalau dilihat lebih seksama, ternyata ada sesuatu yang baru dari sang vokalis, Ariel.

Melihat unggahan video promosi HUT 26 SCTV di akun Twitter SCTV, tampak potongan rambut Ariel NOAH agak berbeda ketimbang biasanya. Bagian rambut sampingnya dibuat sedikit cepak dengan belahan rambut berada di bagian kanan.

NOAH saat menyambut HUT 26 SCTV. (Twitter / SCTV)

Di video tersebut, NOAH membawakan lagu "Andaikan Kau Datang" yang dipopulerkan oleh Koes Plus. Lagu tersebut dinyanyikan kembali oleh NOAH dan berada di album Sings Legends.

"Saksikan malam puncak 26 tahun SCTV bersama kami, Noah dan artis ternama lainnya hanya di SCTV, Satu untuk Semua," kata Ariel dalam video promosi HUT 26 SCTV tersebut.

 

 


Band yang di gawangi Ariel, Lukman, David dan Uki ini akan menampilkan sajian yang spesial di ulang tahun SCTV bertemakan "Indonesia At Its Best". Mereka juga akan berduet dengan legenda musik Tanah Air yang memiliki fans terbanyak di Indonesia, Iwan Fals.

Untuk memaksimalkan penampilannya nanti, NOAH menyambangi pelantun Iwan Fals ke kediamannya di Luwinanggung, Depok, Jawa Barat untuk memikirkan konsep dan juga lagu apa yang akan dibawakan di malam puncak HUT 26 SCTV.

Video Populer

Foto Populer