Sukses

4 Aksi Memukau Agnez Mo di Panggung SCTV

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo punya tempat tersendiri di SCTV. Pelantun Shake It Off  itu bahkan tak pernah absen dalam setiap perhelatan yang dibuat oleh stasiun televisi nomor satu Indonesia.  Wanita 30tahun iru juga  beberapa kali ia dibuatkan konser yang ditayangkan langsung oleh SCTV. Yang paling terakhir, Agnez Mo  menggelar konser bertajuk I am Generation Love Agnez Mo.

Tak hanya itu, di setiap ulang tahun SCTV, Angez Mo selalu ikut bagian termaksuk HUT SCTV ke-26 nanti yang akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat,  pada 24 Agustus 2016.  

Apa sajakah aksi memukau Agnez Mo setiap kali tampil di SCTV. Berikut rangkuman yang dikumpulkan Liputan6.com.

1 dari 5 halaman

Aksi Panggung Yang memukau

Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi hebat Tanah Air, yang dikenal sebagai penampil yang luar biasa. Bernyanyi sambil nge-dance selalu dilakoni oleh Agnez dengan sempurna di atas panggung. Agnez yang selalu membawakan lagu bertempo cepat, begitu indah setiap berlenggak lenggok dan bergoyang menghentak panggung.

Agnes tampil memukau saat membawakan lagu Shut Em Up di ulang tahun SCTV ke-24, bersama penari latarnya. Kala itu, Agnez baru saja meniti karir go Internasional-nya di Amerika, sehingga membuat penampilannya memukau mata banyak orang. 

Berbekal tubuh yang bugar, Agnez Mo menyuguhkan penampilan kelas dunia. Terlebih saat itu, Agnez Mo tengah bersaing dalam MTV EMA 2014, sebagai artis paling bersinar di Asia tenggara. 

2 dari 5 halaman

Kostum Yang Mewah dan Glamor

Penampilan jadi penunjang utama sebuah musisi saat tampil di atas panggung. Hal itu juga sangat diperhatikan Agnez Mo saat tampil di setiap konsernya. Saat malam puncak Hut SCTV ke-25, Agnez  mempersiapkan konsep yang spektakuler.

Bukan hanya soal pemilihan lagu, penampilannya juga berbeda tak seperti biasanya.  Ia punya pakaian spesial yang khusus dikenakan saat aksi panggungnya di ulang tahun SCTV yang ke-25. Ia mengenakan hoodie motif kotak dengan warna silver. Futuristik.

“Kali ini akan lebih gila karena setnya bakal jauh lebih gede. Kita nggak berpikir sendiri-sendiri, tapi mikirin juga kalau lighting-nya gini musiknya yang cocok seperti ini. Di sini nanti juga bakal ada treatment khusus yang akan kita suguhkan, busananya juga akan beda pastinya," ucap  Agnez Mo saat itu.

3 dari 5 halaman

Lagu Yang Spektakuler

Agnez Mo selalu menjadi headliner di pentas musik mana pun. Pasalnya selain menyajikan musik yang apik, ia juga juga selalu memberikan gimmick menarik bersama dengan penari dan juga tim musik yang mengiringinya. Beberapa lagu kenamaannya selalu ia bawakan di setiap acara SCTV, termasuk lagu internasionalnya berjudul "Coke Bottle". 

Selain itu, ia juga membawakan tembang lagu andalannya yang sempat hit di industri musik Tanah Air seperti, 'Tak Ada Logika', 'Matahariku', 'Boy Magnet' dan masih banyak lagi.

Agnez Mo juga kerap mendapatkan panggung sendiri di SCTV. Yang paling terakhir, ia dibuatkan konser bertajuk  The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE. Dalam konser tersebut ia mengajak anak muda untuk berkreasi dan bekerja keras agar keinginannya bisa tercapai. Selain itu, ia juga mengajak anak muda untuk cinta damai. 

4 dari 5 halaman

Persiapan Konser Yang Matang

Agnez Mo selalu menyiapkan secara matang setiap aksi panggungnya. Bahkan sebulan sebelum pementasan ia sudah latihan semaksimal mungkin agar penampilannya nanti sempurna. Tak hanya bernyanyi, ia juga mempersiapkan koreografi dan juga kostum yang sesuai dengan tema.

Menurut penyanyi yang mencoba go internasional itu, latihan sebelum naik panggung wajib dilakukan. Sebab dengan begitu seorang musisi akan tahu kemampuannya dan juga tahu kekurangannya sebelum beraksi. 

 "TV yang memang mau menampung idealisme kita, orang-orang yang ada di belakangnya juga harus punya idealisme. Dan di setiap ulang tahunnya, SCTV selalu memberi ruang kepada kami untuk melakukan hal-hal yang nggak bisa dilakukan di tempat lain," kata AgnezMo.