Sukses

Widi Vierratale Hanya Bisa Curhat di Migme

Widi Vierratale mengaku senang dengan Migme dan hanya bisa mencurahkan isi hatinya dalam aplikasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Widi vokalis band Vierratale biasa menjadikan media sosial sebagai tempat untuk mencurahkan isi hatinya. Namun wanita 26 tahun itu sangat pemilih soal media sosial yang bisa dijadikan tempat keluh-kesah.

Migme, itulah media sosial yang dipilih Widi Vierratale. Awalnya ia memainkaan Migme lantaran diajak teman-temannya sesama artis, sampai akhirnya, Widi  kecanduan memainkan media sosial tersebut.

foto Widi Vierratale

"Ada mbak Sarah Wijaytanto, Demian. Tiba-tiba aku dihubungi untuk ikutan juga, ternyata banyak yang pakai dan keuntungannya juga banyak. I can be my self, curhat bebas banget. Seru pokoknya," ungkap Widy saat menghadiri Migme Sevel di 7 Eleven Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (20/8/2016) malam.

Tak hanya itu, yang membuatnya makin senang bermain Migme, lantaran dirinya bisa lebih dekat dengan para fans. Selain itu, bisa membuatnya jalan-jalan keluar negeri. Widi Vierratale mencerittakan, belum lama ini sempat ke Negeri Gajah Putih.

"Kemarin sempat ke Tahiland gara-gara Migme. Seru dan jadi lebih dekat dengan fans," ujar Widi.

Kali ini, giliran Widi Vierratale, Sheza Idris dan Ayu Hastari yang jalan-jalan ke Chiang Mai, Thailand bersama Migme

Sementara itu, Windiaprana Ramelan, Managing Director Migme Indonesia menjelaskan, Migme memberikan pengalaman berbeda dalam menggunakan sosial media yang selama ini belum ada.

"Migme ini sosial media entertaiment, fokusnya di entertainment. Kenapa ada yang bilang ini sosial media artis, karena Widy bisa posting bebas seperti apa. Widy push yang private, user juga bisa dekat ketemu sama artisnya, kita memfasilitasi dari Facebook dan Twitter no just say hey. Widy pun bisa jadi dirinya sendiri," kata Windi.(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.