Sukses

Manisnya Agnez Mo Didampingi Kekasih saat Gladi Resik HUT SCTV

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan antara Agnes Monica alias Agnez Mo dan kekasihnya, Wijaya Saputra kembali terlihat. Dengan setia, Wijaya atau yang akrab disapa Wijin, menemani Agnez Mo melakukan gladi resik HUT SCTV ke-26, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Selain di belakang panggung, sesekali Wijin juga menemani Agnez Mo di atas panggung untuk memberi semangat pada orang terkasihnya itu.

Agnes Monica alias Angez Mo didampingi kekasihnya, Wijaya Saputra, saat melakukan gladi resik untuk acara HUT SCTV. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Agnez Mo tampil sangat kasual dengan memakai kaus hitam seukuran paha. Warna hitam itu juga serasi dengan warna kaus yang dikenakan Wijin.

Tak jarang, Wijin juga terlihat menggandeng tangan Agnez. Aktivitas ini tentu saja jadi daya tarik awak media yang sedang meliput Gladi Resik HUT SCTV.

Agnes Monica alias Agnez Mo melakukan gladi resik untuk persiapan HUT SCTV ke-26. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Belakangan juga santer berembus kabar bahwa keduanya sudah bertunangan. Namun, saat dikulik oleh wartawan, ia mengelaknya "Enggak, enggak," kata Agnez Mo sambil berlalu, Senin (22/8/2016).