Sukses

Bakal Nyanyi Lagu Masa Kecil di HUT 26 SCTV, Agnez Mo Terharu

Liputan6.com, Jakarta Ada kejutan yang akan ditampilkan Agnes Monica alias Agnez Mo di malam puncak HUT ke-26 SCTV pada 24 Agustus 2016. Dalam acara spesial tersebut, Agnez Mo akan membawakan lagu semasa kecilnya yang berjudul "Yess".

Rupanya, kekasih Wijaya Saputra itu sudah lama menyimpan keinginan untuk menyanyikan kembali lagu masa kecilnya itu. Berkat SCTV keinginan tersebut akhirnya terwujud.

Agnes Monica alias Agnez Mo melakukan gladi resik untuk persiapan HUT SCTV ke-26. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebenarnya yang lucu merasa lagi flashback lagu 'Yess' ya. Memang dari dulu saya sudah pengin nyanyiin lagu anak kecil saya. Makanya pas lagi latihan sampai berkaca-kaca, terharu," kata Agnez Mo, ditemui usai gladi resik di Istora Senayan, Senin (22/8/2016).

Konsep yang ditawarkan Agnez dalam acara HUT ke-26 SCTV nanti adalah mempersembahkan lagu terpopuler dari masa ke masa. Karena itu, selain membawakan beberapa lagu andalan miliknya, Agnez Mo juga akan menyanyikan lagu dari band legendaris, Koes Plus juga Slank.

Agnes Monica alias Agnez Mo melakukan gladi resik untuk persiapan HUT SCTV ke-26. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yang pasti bakal seru karena kan ada yang merepresentasikan lagu zaman dulu. Di situ benar-benar memperlihatkan perbedaan zaman ke zaman," ungkapnya.

Agnez Mo menambahkan, "Memang packaging aja performance kan tergantung apa yang direpresentasikan dan kebetulan nanti (penampilan di HUT SCTV) ada zaman Koes Plus dan Slank."