Sukses

Demi HUT 26 SCTV, Amanda Manopo Kurangi Waktu Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Aktris muda Amanda Manopo tak ketinggalan dalam menyambut HUT 26 SCTV. Pemeran Ariel di sinetron Mermaid in Love itu, tengah gencar dalam memamerkan kegiatannya lewat vlog yang diunggah di Vidio.com melalui akun SCTV.

Melalui unggahan vlog ketiga Amanda Manopo tersebut, ia berbicara secara terang-terangan bahwa dirinya baru tidur kurang dari dua jam. Hal itu Amanda lakukan karena ia sangat antusias untuk tampil di Inbox.

Amanda Manopo

"Pagi sekali dan saya masih ngantuk. Pulang jam 5 pagi. Dan saya ada di sini jam 7. Terima kasih," katanya di dalam video yang diunggah 11 Agustus 2016 itu. Terlihat juga suasana panggung Inbox yang digelar di Ramayana Parung itu.

Amanda bahkan ikut meramaikan panggung Inbox dengan berpenampilan layaknya Ariel di Mermaid in Love. Bak "ratu duyung", ia duduk di atas sebuah tandu berbentuk kursi yang digotong dua orang pria berkostum pelaut.

Di atas panggung, Amanda terlihat duduk di tengah para penari latar sambil memainkan tangannya mengikuti irama musik. Salah satu penonton, terlihat mengangkat kertas bertuliskan "Amanda Mermaid Imut".

Pemeran Erick di Mermaid in Love, Angga Aldi, turut meramaikan vlog Amanda Manopo ini. Ia menanyakan kesannya berada di atas panggung dengan kostum duyung Ariel.

sinetron terbaru SCTV

"Kalian pasti tahu sendiri lah bagaimana rasanya. Dan pasti sekarang sudah panas bangat, karena sudah jam 8-an," katanya. Angga juga menjelaskan kalau setelah ini Amanda dan rekan-rekannya akan melanjutkan syuting Mermaid in Love.

Menjelang video berakhir, Amanda Manopo juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan para penggemar di belakang panggung Inbox. Salah satunya adalah seorang ibu yang tengah hamil.

Mermaid in Love menjadi sinetron kedua SCTV yang berhasil menembus 100 episode di minggu pertama Agustus 2016. Mermaid in Love juga tercatat sebagai sinetron ketiga dari rumah produksi Mega Kreasi Films yang mencapai 100 episode setelah Rahasia Cinta dan Surga Yang Ke-2.

Di malam puncak HUT 26 SCTV, para pemain Mermaid In Love seperti Amanda Manopo, Angga Yunanda dan lain-lain juga akan membawakan beberapa buah lagu. Salah satunya adalah "Sayang", lagu yang dipopulerkan oleh Shae.