Sukses

Cantiknya Tata Lampu HUT 26 SCTV Bikin Prilly Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta Untuk penampilan yang maksimal, para pengisi acara malam puncak perayaan HUT 26 SCTV, sudah melakukan gladi resik terhitung mulai hari Senin (22/8/2016) di Istora Senayan, Jakarta.

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa pengisi acara yang melakukan geladi resik tersebut di antaranya adalah Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Teuku Rasya. Mereka bertiga akan menampilkan drama musikal romantis khusus untuk HUT SCTV ke-26.

Menariknya, saat geladi resik, mereka dibuat terpesona oleh kemegahahan panggung HUT SCTV ke-26. Apalagi Prilly yang menilai tata lampu yang dibuat benar-benar cantik dan memanjakan mata.

"Kita latihan kemarin itu enggak kebayang tata lampunya sekeren ini, jadi yang aku pikirin adalah nervous karena ngelihat lighting-nya dan lainnya," ucap Prilly Latuconsina di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016).

Artis sinetron Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saking terpananya dengan tata lampu yang dibuat, Prilly mengaku sampai tak fokus berlatih. Dalam beberapa adegan ia bahkan sampai lupa dengan dialognya.

"Kayak pas ending tiba-tiba muncul lampu dari atas membentuk tulisan dan aku jujur tadi kaget langsung lupa dialog," tutur Prilly Latuconsina.