Sukses

Ini yang Bikin Bastian Steel Yakin HUT 26 SCTV Bakal Keren

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel adalah salah satu pengisi acara yang akan turut memeriahkan HUT 26 SCTV pada Rabu (24/8/2016). Untuk performa maksimal, tentu ia sudah banyak berlatih dan melakukan gladi resik.

Saat pertama menginjakkan kaki di venue HUT SCTV ke-26, di Istora Senayan, mantan anggota CJR ini terkagum-kagum dengan kemegahan panggung yang disuguhkan.

 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pasti kerenlah, ini ulang tahun SCTV yang pasti gede banget dan keren banget," ucap Bastian Steel usai geladi resik di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016) malam.

Tata panggung juga makin spesial karena dilengkapi dengan teknologi LED Kinetic Spare. Teknologi tersebut merupakan yang paling canggih untuk pertunjukan hiburan.

"Kayaknya tahun terkeren sih menurut aku. Karena panggungnya juga kan pakai LED Kinetic, yang pertama di Indonesia. Ini luar biasa," ucap Bastian Steel.

Sumber: Instagram Bastian Steel

Untuk para penggemar Bastian, rasanya akan sangat rugi jika sampai melewatkan penampilannya. Itu karena Bastian sudah menyiapkan penampilan spesial.

"Kan Babas GR bareng Young Gunz, jadi ada proyek iseng sama Aliando sama Bang Kiki juga. Konsepnya ngeband, Babas yang jadi vokalisnya. Yang spesial jadi nanti Young Gunz bakal battle sama Young Girlz Prilly, Sheryl dan lainnya," ujar Bastian Steel