Sukses

Syahrini Tak Sabar Duet dengan Melly Goeslaw di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini akan menunjukkan aksi panggungnya di malam puncak HUT SCTV ke-26 bertemakan "Indonesia At Its Best" pada 24 Agustus 2016 di Istora Senayan Jakarta Pusat. Pelantun "Sesuatu" itu akan mendapat kehormatan untuk berkolaborasi dengan si Ratu Soundtrack film Indonesia, Melly Goeslaw. 

Buat Syahrini, ini merupakan suatu kehormatan bisa berada satu panggung dengan Melly Goeslaw. Terlebih nantinya, Syahrini  dan istri musisi Anto Hoed akan membawakan lagu miliknya yang berjudul "Seperti Itu".

Oleh karena itu, Syahrini mengaku tak sabar untuk segera naik panggung dan berkolaborasi dengan Melly Goeslaw. Hal itu diucapkan Syahrini melalui video blog (vlog) pribadinya yang diunggah ke Vidio.com.

Penyanyi Syahrini dan Melly Goeslaw menjawab pertanyaan wartawan usai latihan nyanyi buat HUT SCTV di Jakarta, Jumat (19/8). Melly dan Syahrini akan tampil duet di malam puncak HUT SCTV ke 26. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini Vlog aku khusus untuk rangkaian  HUT SCTV ke-26. Aku lagi di studio rekaman latihan sama teh Melly. Seru," kata Syahrini.

Yang membuat Syahrini tak sabar berkolaborasi dengan Melly Goeslaw di atas panggung HUT SCTV ke-26, lantaran musik yang ia sajikan akan berbeda dari musik-musik yang pernah ia nyanyikan. Selain itu, mereka juga menyatukan musik masing-masing sehingga menghasilkan karya baru yang terbilang istimewa. 

"Musiknya dijadikan lebih berwarna dan lebih megah dari sebelumnya," mantan rekan duet Anang Hermansyah ini menuturkan.

Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com] 

Tak hanya musiknya saja yang akan dibuat megah, busana keduanya di atas panggung juga akan dibuat mewah dan glamor. Untuk masyarakat Indonesia, Syahrini menyarankan agar tak kelewatan menyaksikan malam puncak HUT SCTV ke-26.

"Kalau nggak nonton sih akan nyesel banget. Musiknya akan beda, baju teh Melly juga kan hebat, begitu juga dengan aku. Kalau enggak nonton pasti nyesel banget," Syahrini mengakhiri. (Pur/Gie)