Sukses

Erwin Gutawa Dukung Teknologi Canggih di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta SCTV di ulang tahunnya yang ke-26, akan menampilkan teknologi mutakhir di malam puncak perayaan hari jadinya. Pagelaran akbar ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Agustus 2016 mendatang. 

Teknologi LED Kinetic Spare merupakan teknologi mutakhir di dunia entertainment, yang baru kali pertama ditampilkan di Tanah Air.  Buat Erwin Gutawa selaku pimpinan Erwin Gutawa Orchestra yang akan mengiringi  musisi yang tampil di malam puncak HUT SCTV ke-26, teknologi terkini akan sangat mendukung sebuah aksi panggung. 

Erwin Gutawa menjalani sesi latihan bersama musisi legendaris, Iwan Fals di kawasan Cilandak, Jakarta, Minggu (21/8). Erwin Gutawa Orchestra jadi pengiring sederet musisi kenamaan Tanah Air di malam puncak HUT SCTV ke-26. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Menurut Erwin Gutawa, musik yang megah dan aksi panggung yang baik, akan menjadi hebat dengan dukungan teknologi yang canggih. 

"Dalam sebuah panggung sudah keharusan harus sempurna, nggak cuma megah jadi dibantu dengan teknologi yang tinggi," ujar Erwin Gutawa ditemui di studionya usai latihan baru-baru ini. 

Erwin Gutawa (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ayah Gita Gutawa ini kemudian melanjutkan, dengan begitu SCTV sangat  memanjakan pemirsa setianya dengan teknologi tersebut.  Tak hanya itu, SCTV juga mengenalkan teknologi baru dunia kepada para musisi di Tanah Air. 

"Jadi SCTV  tahu bagaimana membuat penontonnya senang. Dan juga buat penyanyi jadi tahu teknologi terbaru," Erwin Gutawa mengakhiri.