Sukses

Tessa Kaunang Rahasiakan Status Narapidana Sandy Tumiwa dari Anak

Meski tengah berseteru dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang mencoba menjaga perasaan mantan suaminya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tengah berseteru dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang mencoba menjaga perasaan mantan suaminya itu. Pesinetron 39 tahun ini merahasiakan status narapidana yang kini disandang Sandy Tumiwa atas kasus penipuan dari anak-ana mereka.

"Saya enggak pernah kasih tahu anak-anak (Sandy Tumiwa pernah dipenjara)," ucap Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Hal itu dilakukan Tessa Kaunang untuk menjaga mental kedua anaknya tersebut. Apalagi, di dalam penjara pun, Sandy Tumiwa masih berkomunikasi dengan anak-anak mereka.

"Karena itu bukan hal positif untuk mental anak-anak kalau tahu bapaknya di mana. Sandy pernah telepon beberapa kali kepada anak-anak. Tapi saya enggak tahu dia bilang apa saja," Tessa Kaunang menjelaskan.

Pemain Sinetron Tessa Kaunang saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/8). Tessa Kaunang digugat oleh mantan suaminya Sandy Tumiwa masalah harta gono-gini berupa rumah ditaksir seharga Rp2 miliar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tessa Kaunang juga mengatakan, anak-anak dari pernikahannya dan Sandy Tumiwa juga tak pernah diberitahu menyoal kisruh rumah tangga yang berujung keduanya berpisah.

"Sejak ada masalah dulu kami enggak pernah kasih tahu anak-anak. Dan anak-anak juga enggak pernah ngomongin Sandy," ia mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini