Sukses

Adu Akting dengan Prilly di HUT 26 SCTV, Teuku Rassya Malu-Malu

Liputan6.com, Jakarta Punya chemistry yang kuat dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief jadi sering dipasangkan dalam berbagai kesempatan, termasuk dalam acara HUT 26 SCTV.

Dalam HUT SCTV ke-26, mereka akan bermain dalam drama musikal. Kembali dinobatkan sebagai lawan main, rasa grogi saat harus beradegan romantis tak lagi mereka rasakan.

Aktris Prilly Latuconsina,  Aliando Syarief dan Teuku Rassya beserta The Dance Icon sedang latihan drama musikal  untuk tampil di HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ngapain grogi, kita kan sudah sering romantisan di sinetron, meskipun akhir-akhir ini sempat disibukkan proyek masing-masing," kata Prilly Latuconsina saat ditemui usai geladi resik HUT 26SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/8/2016).

Prilly melanjutkan, "Cuma kan sama, pas disatuin ya biasa saja lah, profesional saja. Masa sama Ali grogi, kita kan sudah temenan lama banget masa baper. Sama Ali mah sudah terlalu sering."

Yang agak tidak biasa yaitu keterlibatan Teuku Rassya. Ya, dalam drama musikal tersebut, Prilly, Aliando, dan Rassya akan memainkan cinta segitiga khas remaja.

Kesempatan ini merupakan pengalaman pertama Rassya adu akting dengan Prilly. Prilly menilai, Rassya masih tak bisa menyembunyikan rasa malunya.

Aktris Prilly Latuconsina dan Aktor Aliando Syarief berlatih serius saat latihan drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). Prilly dan Aliando akan tampil di HUT SCTV ke-26 pada Rabu (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nah kalau sama dia (Rassya) iya, ada warna baru nih. Kalo Rassya ini malu-malu, dia pemalu sekali. Jadi kalau ada adegan romantis, aku kayak 'Rassya tatap mata gue'," tuturnya.

Di malam puncak HUT 26 SCTV. Mereka bertiga akan memainkan drama musikal lewat beberapa lagu. Dua di antaranya adalah lagu "Teman Tapi Mesra", dan "Rock and Love".

Video Populer

Foto Populer