Sukses

Intip Megahnya Panggung Kahitna dan Yovie & Nuno di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan luar biasa selalu sukses disajikan oleh Kahitna dan Yovie & Nuno. Dengan tangan dingin dari Yovie Widianto dkk, urusan musik dan aksi panggung telah dipastikan jaminan mutunya.

Untuk itu, demi mendukung penampilan Kahitna dan Yovie & Nuno di panggung HUT ke-26 SCTV, tim SCTV telah menyiapkan teknologi mutakhir berupa sistem tata cahaya dengan teknologi LED yang dikonfigurasi LED kinetik spare.

Kahitna akan merayakan usia tiga dekade dengan mengadakan konser musik

 

Teknologi tersebut nantinya akan menjadikan penampilan band yang ngetop lewat lagu-lagu romantis seperti "Cinta Sudah Lewat", "Cantik", "Permaisuriku", "Ironi" dan "Dia Milikku" menjadi lebih fantastis saat beraksi di atas panggung.

"Kami dari tim produksi sudah kira-kira 80 persen siap, termasuk LED kinetik sudah didatangkan, tim produksi sudah mencoba, sudah latihan," ujar Uncu Putra, Direktur Kreatif & Pengembangan Konten IEP, dikutip dari Vidio.com, Selasa (23/8/2016).

Yovie n Nuno konser di The Sunan Hotel Solo, Kamis malam (31/12/2015) (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Diterangkan dia, tatanan apik visual yang dihasilkan oleh LED Kinetik Spare akan beradu dengan audio yang dihasilkan dari harmonisasi vokal Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar. Sementara, penampilan Yovie Widianto bersama Dikta dan Windura di Yovie & Nuno juga tak kalah untuk disimak.

"Konfigurasinya sudah kami coba latih di studio kami sebelum kami nanti pindahkan ke Istora Senayan (lokasi malam puncak HUT SCTV)," ia membeberkan.

Sudah tak sabar menyaksikan penampilan Maestro of Love Kahitna dan Yovie & Nuno menyanyikan lagu-lagu cinta? Tunggu saja kejutan dari mereka dan yang lainnya dalam malam puncak HUT SCTV dengan tema 'Indonesia At It's Best' pada tanggal 24 Agustus besok. (Gdm/Gie)