Sukses

Karena Hal Ini Krisdayanti Tak Sabar Manggung di HUT SCTV ke-26

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti mengaku tak sabar untuk segera naik panggung di acara malam puncak HUT SCTV ke-26, yang akan digelar di Istora Senayan, jakarta Pusat, 24 Agustus 2016 mendatang.

Ketidak sabaran Krisdayanti sangat beralasan. Sebab ia ingin melihat aksi panggungnya yang akan didukung dengan LED Kinetic Spare, teknologi tata visual yang baru pertama kali digunakan di stasiun televisi di Indonesia.

Krisdayanti. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

"Sedikit banyak sudah terbayangkan, memang megah secara musikalitas. Teknologinya juga pakai LED Kinetic, belum pernah seperti itu," ujar Krisdayanti di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lanjut Krisdayanti, selain latihan menyanyikan lagu untuk ia bawakan di HUT SCTV ke-26, ia juga butuh latihan di atas panggung agar bisa beradaptasi dengan teknologi baru tersebut. Hal itu dilakukannya, agar dirinya nanti tidak terbuai dengan kemajuan teknologi dan malah salah dalam bernyanyi. 

Penyanyi Krisdayanti saat jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/8). HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan  secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Perlu rehearsal pastinya. Perlu penyesuaian diri. Jangan sampai penyanyinya malah bengong pas ada di panggung," Krisdayanti mengungkapkan.

Malam puncak HUT SCTV ke-26 akan digelar secara megah dan spektakuler. Beberapa musisi dan artis kenamaan Tanah Air akan mengisi acara yang tersebut seperti, Iwan Fals, NOAH, Raisa, Agnes Monica, Wali, Zaskia Gotik, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Isyana Sarasvati, Kotak, dan masih banyak lagi. (Pur/Gie)

Video Populer

Foto Populer