Sukses

Cassandra Lee Tak Sabar Tampil di Drama Musikal HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Artis Cassandra Lee yang sempat meramaikan sinetron SCTV seperti Ganteng Ganteng Serigala dan Alphabet, akan menjadi salah satu pengisi acara Malam Puncak HUT 26 SCTV. Ia akan tampil dalam drama musikal bersama Prilly, Rassya, dan Aliando.

Lewat vlog barunya yang diunggah ke Vidio.com, ia berlatih untuk konsep drama musikal yang tak hanya melibatkan Aliando dan Prilly. Cassandra mengaku kalau dirinya juga ikut berlatih dengan Randy Martin.

Cassandra Lee dan Randy Martin. (foto: instagram.com/randymartinn)

"Hai guys. Sekarang aku lagi di ruang tunggu. Kemarin latihan sama Randy buat yang sama kak Afgan. Sekarang aku mau latihan buat musikalnya Prilly sama Aliando," kata Cassandra Lee mengawali vlog yang diunggahnya ke Vidio.com pada Senin (22/8/2016) itu.

Selanjutnya, ia menerangkan, "Jadi, ini kan buat HUT SCTV yang ke-26. Jadi ceritanya, aku nggak bisa cerita banyak-banyak, aku jadi salah satu sahabatnya Prilly sama kak Audi Marissa."

Ia juga mengaku perannya di drama musikal Malam Puncak HUT 26 SCTV akan sangat intens dengan Audi Marissa. "Jangan lupa nonton HUT SCTV yang ke-26 kalau mau lihat full ceritanya seperti apa," katanya.

Cassandra Sheryl Lee (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di vlog tersebut, Cassandra Lee juga menerima naskah panggungnya begitu bangun tidur. Ia terlihat serius mengamati setiap kata yang ada di dalam naskahnya. Setelahnya, Cassandra langsung latihan untuk drama musikal HUT 26 SCTV.

Cassandra Lee akan memberikan penampilan terbaiknya di drama musikal Final Love dalam Konser Malam Puncak HUT 26 SCTV yang digelar pada 24 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB.