Sukses

Wali, Setia Band dan Repvblik Manggung Bareng di HUT 26 SCTV

Menjadi salah satu pengisi acara HUT ke-26 SCTV, Wali tak mau kalah dengan dengan yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu pengisi acara HUT ke-26 SCTV, Wali tak mau kalah dengan dengan yang lain. Faank dkk juga telah mempersiapkan penampilan yang tak kalah serunya.

Band yang ngetop lewat lagu "Ada Gajah Dibalik Batu" tersebut menggandeng Setia Band dan Repvblik, untuk berkolaborasi. Dalam video blog (vlog) Wali yang dibuat untuk rangkaian HUT SCTV ke-26 yang diunggah akun SCTV di Vidio.com (20/8/2016), nampak Ruri dkk dan Charly dkk turut serta dalam sesi latihan band yang berjalan ramai dan seru.

Wali bersama Repvblik Band dan Setia Band rehearsal HUT SCTV 26

Dalam video tersebut, vokalis Faank juga mengucapkan doa untuk SCTV. "Sudah 26 tahun SCTV, luar biasa. Mudah-mudahan SCTV tambah berkah," ujar Faank.

Penasaran bagaimana kolaborasi mereka? Saksikan di malam puncak HUT ke-26 SCTV dengan tema 'Indonesia At It's Best' pada tanggal 24 Agustus besok. (Godham Pratama/Gie)

Rehearsal Hut SCTV ke 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Intip sesi latihan Wali bersama Setia band dan Repvblik untuk HUT SCTV di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.