Sukses

Ini Kesulitan Teuku Rassya Tampil di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Rassya mendapat kepercayaan untuk tampil dalam acara HUT 26 SCTV. Dalam perhelatan tersebut, Teuku Rassya akan mempersembahkan drama musikal bersama Prilly Laruconsina dan Aliando Syarief.

Bernyanyi adalah hal biasa bagi putra Tamara Bleszynski itu, namun menari tentu merupakan hal yang tak biasa untuknya. Terlebih penampilannya akan dilihat masyarakat luas.

Aktris Prilly berbincang dengan aktor Teuku Rassya pada saat jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/8).  HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan  secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada koreo dan dance-nya itu jadi tantangan saja buat Rassya. Apalagi manggung di depan satu Indonesia dan senior itu jadi belajar banyak banget dan excited," kata Teuku Rassya usai geladi resik di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/8/2016).

Selain koreografi yang harus ia hafal, ada pula tantangan lain bagi Rassya yang tak kalah besarnya. Yakni beradegan mesra bersama Prilly Latuconsina.

"Paling ya memang begitu. Rassya ceritanya orang yang cool tapi gentleman. Jadi mamang ada tuntutan misalnya meluk gitu," ujar Teuku Rassya.

Aktris Prilly Latuconsina bersama Aktor Teuku Rassya beserta Cassandra Lee dan Audi Marissa pada saat latihan drama musikal  untuk tampil di HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)