Sukses

Lagu Tahu Bulat dari Lissa V Jadi Nomor Satu di Spotify

Lagu tahu bulat dari Lissa V mengalahkan nama-nama beken seperti Hyolin (Sistar), The Chainsmokers dan duet Onew (Shinee) & Lee Jin-Ah.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang makanan tidak bisa menjadi inspirasi sebuah lagu? Apalagi makanan yang belum lama ini ramai jadi bahan perbincangan di masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta dan Jawa Barat, tahu bulat.

Fenomena tersebut menarik perhatian Lissa V, penyanyi pendatang baru yang sebelumnya heboh dengan "goyang semar."

Lissa V

Setelah mengenalkan single pertamanya "Cintanya Tuh Disini" pada tahun lalu, baru-baru ini Lissa V merilis single kedua, "Tahu Bulat" di radio-radio dan secara digital. Lissa V sendiri menyebut genrenya adalah "Pedut" alias Pop Elektronik Dangdut.

Secara mengejutkan, lagu "Tahu Bulat" menjadi nomor satu di chart tangga lagu Indonesia Viral 50 di platform streaming Spotify. "Tahu Bulat" mengalahkan nama-nama seperti Hyolin (Sistar), The Chainsmokers dan duet Onew (Shinee) & Lee Jin-Ah.

Lissa V

 

Chart Indonesia Viral 50 adalah daftar lagu yang paling banyak didengarkan dan dibagikan secara luas oleh pendengar Spotify di Indonesia.

Video klip single "Tahu Bulat" juga telah dirilis, dengan menampilkan Vicky Prasetyo sebagai model video klip. (Godham Perdana/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini