Sukses

HUT 26 SCTV, Afgan Teringat Galileo

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi swasta nomor satu Tanah Air, SCTV, merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Selama perjalanan kariernya, SCTV banyak menyajikan tayangan yang menarik. Salah satu tayangan di SCTV yang masih melekat dan diingat Afgan saat kecil adalah tayangan kuis.

Hampir setiap hari, Afgan tak pernah ketinggalan menonton acara kuis tentang pendidikan. Bagi Afgan, ia jadi menambah informasi dan ilmu yang sebelumnya tak diketahui setelah menontonnya. 

Afgan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tayangan yang aku suka pas masih kecil itu kuis Galileo. Aku selalu nonton itu. seru dapat banyak pengetahuan dan wawasan," ujar Afgan ditemui usai latihan untuk malam puncak HUT 26 SCTV, dikawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lanjut Afgan, tayangan tersebut juga disajikan secara menarik oleh SCTV. Sehingga anak-anak kala itu, senang dan selalu menantikan kuis tersebut setiap harinya untuk mendapatkan ilmu-ilmu baru. 

"Dikemas dengan entertaining dan sangat inspiratif jadinya banyak yang suka," ujarnya.

Penyanyi Afgan menjadi pengisi acara Konser Raya 21 Indosiar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di ulang tahun SCTV ke-26 Afgan berharap, SCTV kembali menayangkan program seperti Galileo. Sebab pengetahuan dan pendidikan sangat dibutuhkan, agar anak-anak memiliki minat belajar dan ingin tahu yang tinggi. 

"Semoga SCTV semakin jaya dan maju, dan bisa menginspirasi masyarakat terutama soal pendidikan," kata Afgan.(Pur/Des)