Sukses

Rizki Ridho Goyang Bareng Lesti Jelang HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Duet penyanyi dangdut Rizki Ridho juga akan ikut meramaikan HUT 26 SCTV. Dalam rangka menyambut malam puncak acara, jebolan D'Academy ini memamerkan kegiatan terbarunya melalui vlog yang juga diunggah ke situs Vidio.com.

Di unggahan video pertama mereka, Rizki Ridho terlihat menghabiskan waktu bersama dengan manggung di acara Inbox SCTV. Penampilan mereka turut dimeriahkan oleh Lesti yang juga sama-sama jebolan D'Academy.

Lesti D'Academy tampil cantik saat syuting video klip lagu Zapin Melayu. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Tampak Rizki dan Ridho sedang seru-seruan bersama Lesti di belakang panggung Inbox SCTV yang digelar di Cengkareng. Duet yang sering disingkat 2R ini terlihat sangat akrab dengan Lesti. Lucunya, Lesti disebut sebagai bintang videoklip oleh Rizki dan Ridho.

"Tadi Rizki bangun jam setengah lima. Sudah begitu mandi, salat subuh langsung berangkat ke sini," kata Rizki melalui video yang diunggah pada Juli 2016 itu.

Sebelum naik ke atas panggung, mereka menyampaikan di vlog tersebut kalau Rizki Ridho akan menyanyikan single terbaru yang kedua, "Cinta Yang Kembali". Di atas panggung, mereka tampak atraktif bersama Lesti dan mengajaknya bergoyang.

Rizki dan Ridho (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Terima kasih banyak sudah mengikuti kegiatan kami hari ini. Nantikan vlog-vlog berikutnya di rangkaian HUT SCTV yang ke-26. Tanggal 24 Agustus 2016. Jangan lupa nonton," kata Rizki dan Ridho setelah turun dari panggung.

Menutup vlog pertamanya, Rizki menyampaikan pesan kepada para pemirsa. "Kami sekarang sudah di mobil. Alhamdulillah kami sudah selesai perform. Dan sampai jumpa di lain waktu. Jangan lupa saksikan vlog-vlog kami ya," ujar Rizki.

Rizki Ridho nantinya bakal mempersembahkan malam puncak ulang tahun SCTV. Namun begitu, belum tahu apa yang akan mereka suguhkan di atas panggung. Sehingga, pemirsa nantinya akan mendapat kejutan di Malam Puncak 26 Tahun SCTV.