Sukses

HUT 26 SCTV, NOAH dan Iwan Fals Mainkan Lagu Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Pada unggahan pertama di video blog (vlog) miliknya, NOAH mengajak para penggemarnya untuk menyambangi kediaman Iwan Fals di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat. Pemandangan berbeda pun terlihat kala NOAH mengunggah video keduanya yang berisi suasana latihan bersama penyanyi legendaris Indonesia itu.

Melalui situs layanan berbagi Vidio.com, Selasa (23/8/2016), Ariel, Uki, Lukman dan David terlihat berlatih bersama Iwan Fals. Dalam sesi latihan, mereka membawakan lagu yang dianggap legendaris oleh para penggemar Iwan Fals, yakni "Yang Terlupakan".

Ariel Noah dan Iwan Fals memberikan keterangan pers saat peluncuran Album Satu di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/05/2016). Album Satu ini kolaborasi antara Iwan Fals, Noah, Nidji, D'masiv dan Geisha. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ariel dkk tampak serius menjiwai lagu yang dirilis tahun 1981 itu. Video latihan tersebut terlihat seperti bocoran bagi penampilan mereka di malam puncak HUT ke-26 SCTV nantinya. Seperti diketahui, NOAH dan Iwan Fals diumumkan SCTV sebagai line up musikus yang akan memeriahkan perhelatan Malam Puncak HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan pada Rabu, 24 Agustus 2016 nanti.

Lagu "Yang Terlupakan" diketahui merupakan kolaborasi NOAH dan Iwan Fals dalam album bertajuk Satu. Video klipnya pun melibatkan sekitar 130 orang Sahabat NOAH dari berbagai daerah saat dibuat beberapa waktu lalu.

Project album Satu Iwan Fals bersama NOAH, Geisha, d'Masiv dan Nidji (Deki Prayoga/Bintang.com)

Apakah NOAH dan Iwan Fals akan membawakan "Yang Terlupakan" di malam puncak HUT 26 SCTV? Tunggu kejutan dari mereka pada HUT ke-26 SCTV dengan tema 'Indonesia At It's Best' pada tanggal 24 Agustus besok. (Gdm/Gie)

Simak video latihan NOAH dan Iwan Fals di bawah ini: