Sukses

Bibir Merah Bella Shofie Bikin Netizen Gemas

Bella Shofie menunjukkan bibir seksinya yang membuat netizen gemas.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik memang menjadi andalan setiap wanita dalam berpenampilan, termasuk Bella Shofie. Aktris penuh sensasional ini, nyatanya tak bisa lepas dari yang namanya lipstik.

Bella Shofie, [Instagram]

Hal ini ia tunjukkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi Bella Shofie, Selasa (23/8/2016). Dalam unggahannya, Bella Shofie menunjukkan sebuah foto selfie dirinya yang tengah berada di dalam mobil.

Dalam selfie tersebut, Bella Shofie nampak mengenakan kacamata hitam besar, beserta baju kasual yang ia padupadankan dengan scarf bercorak yang menghias leher jenjangnya.

Tak lupa, dirinya memoles sebuah lipstik berwarna merah yang menghias bibir seksinya. "Ga sempet dandan ,, abis mandi cuuus lipstik merah favorite jadi andalan. stunning deh," tulis Bella Shofie dalam keterangan fotonya.

Bella Shofie [foto: instagram]

Melihat bibir Bella Shofie yang terpoles dengan lipstik berwarna merah, membuat netizen langsung merasa gemas. Tak sedikit dari netizen yang memuji keseksian bibir mantan kekasih Adjie Pangestu ini.

"Gk dandan az cantik," tulis akun @srirahmadani2312. Atau, akun lain menulis, "kak bella mskipun gk dandan tetap cntik..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini