Sukses

Erick Kecelakaan, Penonton Mermaid in Love Makin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta Mermaid in Love sudah memasuki episode ke-114 pada tayangan hari Senin, 22 Agustus 2016 atau semalam. Di episode ini, penonton dibuat tegang dengan alur ceritanya. Memang, apa yang terjadi di Mermaid in Love episode 114?

Ada beberapa adegan yang membuat penonton tegang. Di episode ini, penonton harus melihat tokoh Erick (Angga Yunanda) kecelakaan. Ceritanya, Erick ingin menghampiri Ariel (Amanda Manopo) yang ada di seberang jalan. Namun, sebuah mobil melaju cepat hingga Erick yang tak sadar pun tertabrak.

Amanda Manopo-Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. Foto: Instagram (@amandamanopo)

Sebelum itu, Erick ribut dengan mamanya (diperankan Metha Yunatrya) karena selalu menjodohkannya dengan Ruby (Cut Beby Shabina). Erick makin kesal sang mama bersikap berlebihan, sementara pada kakaknya, Troy (Esa Sigit), tidak begitu. Troy sendiri tak sengaja berada disana dan mendengar perkataan mamanya yang membanding-bandingkan dengan adiknya. Troy sangat kecewa.

Di rumah sakit, Erick harus cepat mendapat donor karena kehilangan banyak darah. Papa-Mama Erick mengecek darah mereka. Namun, ternyata golongan darah mereka tak ada yang sama. Dokter lantas mengatakan berita yang membuat orang tua Erick terkejut. Menurut dokter, kemungkinan besar Erick bukanlah anak kandung mereka. Troy ikut shock mendengar kabar ini dari balik pintu.

Angga Aldi dan Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

Ariel yang sebelumnya hanya bisa sembunyi saat peristiwa tabrakan Erick, memutuskan datang ke rumah sakit untuk melihat Erick. Tapi mama Erick langsung mengusir Ariel dari sana. Teman-teman Erick juga bergegas menengok Erick ke rumah sakit.

Sementara itu, identitas Mama Ruby yang ternyata adalah seorang mermaid juga membuat Mermaid in Love makin seru diikuti. Di episode sebelumnya, diketahui juga kalau mama Ariel masih hidup. Penonton menebak-nebak arah cerita. Benarkah mamanya Ruby adalah mama Ariel juga?

Penonton setia Mermaid in Love pun dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita di episode ini. Terutama, apa yang akan Troy lakukan jika benar Erick bukan adiknya? Apakah ia akan kembali berjuang merebut cinta Ariel dari Erick? (Puj/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini