Sukses

Ibunda Anang Hermansyah Tak Hadiri Acara 7 Bulanan Ashanty

Dalam acara tujuh bulanannya, Ashanty diperlakukan seperti seorang pengantin.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa usia kandungan Ashanty sudah memasuki bulan ketujuh. Sebagai bentuk rasa syukur, ia dan sang suami, Anang Hermansyah, menggelar acara mitoni atau tujuh bulanan.

Acara tujuh bulanan Ashanty kali ini pun terlihat sangat istimewa. Bagaimana tidak, wanita 31 tahun itu diperlakukan bak seorang pengantin.

 Mitoni Ashanty

Bahkan untuk acara mitoni ini, Anang Hermansyah dan Ashanty memilih tema "Wonderful Winter" atau musim dingin. Sesuai dengan judulnya, rumah mereka dihias menjadi cantik dengan dekorasi serba putih.

"Aku minta sama tim dekornya, kan temen sendiri, aku bilang aku minta dekornya pengin bunga-bunga yang adem gitu. Akhirnya dia kasih tema winter," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/8/2016).

Sayangnya, kemeriahan acara tujuh bulanan Ashanty ini tidak dihadiri oleh ibunda Anang Hermansyah. Sang mertua berhalangan hadir lantaran masih berada di Jember.

 Prosesi sungkeman dalam acara mitoni atau tujuh bulanan Ashanty [foto: instagram/thehermansyah]

Sebagaimana diceritakan dalam akun Instagram keluarga mereka, The Hermansyah, Selasa (23/8/2016). Alhasil prosesi sungkeman, posisi ibu mertuanya digantikan oleh kakak kandung Anang Hermansyah, Agus.

"Sungkeman sm mama bunda, kaka mas anang perwakilan mama jember, yg berhalangan hadir, krn masih dijember," tulis akun tersebut.

 Ashanty dan Arsy

Disamping itu, Ashanty ingin kelahiran anak keduanya tidak disiarkan di televisi seperti saat melahirkan anak pertamanya, Arsy. ‪"Enggak disiarin (proseskelahiran), entar di-bully lagi. Jangan," jelas Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini