Sukses

Raisa Ngopi Bareng Pria Ini, Netizen Iri

Raisa buat netizen iri karena ngopi bareng lelaki tampan ini, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang bisa menahan pesona dari penyanyi Raisa. Hampir semua lelaki terpikat pesona pelantun single "Jatuh Hati" ini, termasuk aktor tampan Nicholas Saputra. Melihat kedekatan keduanya, netizen jadi kerap kali menjodoh-jodohkan mereka.

Apalagi ketika Nicholas Saputra dipasangkan bersama dengan Raisa dalam video klip-nya berjudul "Kali Kedua", kemesraan yang keduanya tunjukkan di depan layar sukses membuat netizen histeris.

Raisa dan Nicholas Saputra, [Instagram]

Hal yang sama ditunjukkan kembali oleh Raisa. Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (23/8/2016) Raisa menunjukkan keakrabannya dengan Nicholas Saputra.

Dalam foto hitam-putih tersebut, nampak Nicholas Saputra dan Raisa sedang bercengkrama hangat sambil menikmati secangkir kopi. Raisa nampak cantik mengenakan baju bermodel off shoulder dengan rambut panjangnya yang diikat bergaya messy bun.

Di sisi lain, Nicholas Saputra tampil santai dengan mengenakan kemeja dan juga celana panjang. Foto tersebut, diketahui berasal dari behind the scene videoklip Raisa yang di mana Nicholas Saputra menjadi bintangnya.

Nicholas Saputra [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Melihat kedekatan keduanya membuat netizen iri. Tak sedikit dari netizen langsung mengomentari foto yang sudah di-likes lebih dari 93 ribu followers Raisa tersebut.

"@raisa6690 itukan Pacar Akuuu #haludelu," tulis akun @agnesag23. Atau, akun @solagrasia menulis, "Rangga, yang kamu lakuin itu jahat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini