Sukses

Di HUT 26 SCTV Ada Panggung Spektakuler Sepanjang Masa

Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV yang ke-26 pada 24 Agustus 2016 mendatang, SCTV menjanjikan suguhan yang sangat menghibur dan megah

Liputan6.com, Jakarta - Dalam perayaan Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV yang ke-26 pada 24 Agustus 2016 mendatang, SCTV menjanjikan suguhan yang sangat menghibur dan megah. Bahkan boleh dikatakan termegah sepanjang masa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Uncu Putra, Direktur Kreatif dan Pengembangan Konten IEP  SCTV, di kawasan Istora, Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2016). Menurut dia, gabungan LED Kinetic Sphere dan tata panggung yang mewah dan megah, menjadi pembeda dalam tayangan program ulang tahun di stasiun televisi.

Hari Ulang Tahun ke-26 SCTV diperingati pada tanggal 24 Agustus 2016

"Tahun ini kami jadikan tatanan panggung lebih megah dan besar. Tahun ini kami klaim pertama kali diidustri hiburan Indonesia. Banyak bola LED yang bisa menimbulkan konfigurasi. Teknologi kinetik sphere," ujar Uncu Putra.

Uncu Putra juga mengatakan, sejauh ini segala persiapan telah dilakukan oleh tim kreatif HUT 26 SCTV. Mulai panggung hingga tata audio yang akan mengiringi para pengisi acara, yang tak lain adalah para musisi ternama Tanah Air.

Aktris Prilly Latuconsina bersama Aktor Teuku Rassya beserta Cassandra Lee dan Audi Marissa pada saat latihan drama musikal  untuk tampil di HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semua sudah 95 persen. Orkestra yang ada di studio Erwin Gutawa sedang kami pindahkan. Semua musisi sudah dilatih juga di studio Erwin Gutawa. Pokoknya semua sudah siap, tinggal ditampilkan besok," Uncu Putra menjelaskan.

Seperti diketahui, rangkaian acara HUT 26 SCTV menampilkan Malam Puncak Hari Ulang Tahun SCTV ke-26 pada Rabu 24 Agustus 2016. Acara malam puncak disiarkan secara langsung dari Istora Senayan, Jakarta.

Sejumlah selebritas papan atas Tanah Air ikut memeriahkan hajatan termewah dan termegah stasiun televisi yang dikenal lewat tagline "Satu Untuk Semua". Di antaranya, Iwan Fals, Noah, Raisa, Agnes Monica, Krisdayanti, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Amanda Manopo, Angga Aldi, Erwin Gutawa Orchestra, Randy Martin, Cassandra Lee. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.