Sukses

Lagu-Lagu Ini yang Akan Dibawakan Afgan di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Afgan akan ikut bagian dalam perayaan HUT 26 SCTV, yang malam puncaknya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 26 Agustus 2016.

Sebelum naik panggung yang spektakuler nanti, Afgan beberapa kali melangsungkan latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra di studio milik Erwin Gutawa, di kawasan Cilandak, jakarta selatan baru-baru ini. 

Beberapa tembang lagu andalan pria berlesung pipi itu, akan dibawakan spesial di Malam Puncak HUT 26 SCTV, yang pastinya akan memukau penonton yang hadir dan juga pemirsa di rumah.

Berikut  4 tembang lagu yang kemungkinan akan dibawakan Afgan di malam Puncak HUT 26 SCTV, yang dirangkum Liputan6.com

1 dari 5 halaman

Kunci Hati

"Kunci Hati" merupakan salah satu lagu terpopuler milik Afgan, yang sering dinyanyikannya dalam perhelatan yang dibuat oleh SCTV. Lagu tersebut  dirilis pria berkacamata itu, pada Mei 2016. Lagu tersebut ternyata dirilis Afgan, sebagai penanda akan keluarn album terbarunya bertajuk Sides.

Lagu "Kunci Hati" sendiri  menceritakan tentang perasaan cinta Afgan, kepada seseorang yang sangat spesial dalam hidupnya. Syair yang disuguhkan juga tak kalah romantis dari single-singlenya terdahulu. 

Bahkan baru dirilis, lagu yang diciptakan sendiri oleh Afgan sempat merajai tangga lagu di radio selama sepekan. 

2 dari 5 halaman

Percayalah

Setelah sempat vakum selama dua tahun tanpa karya, Afgan akhirnya merilis lagu berjudul "Percayalah", yang berduet dengan penyanyi cantik Raisa pada 2015 lalu. 

Lagu yang diciptakan langsung oleh Afgan dan Raisa itu, mulai digarap pada tahun 2013. Namun karena keduanya sibuk, lagu tersebut baru direkam sampai akhirnya dirilis pada 2015. 

"Percayalah" adalah lagu yang mengisahkan dua sejoli yang sedang menjalin asmara, untuk saling mengerti satu sama lain meski tak tiap hari bertemu. Lewat lagu tersebut, santer dikabarkan keduanya menjalin asmara . Apalagi, baik Afgan dan Raisa saling memuji satu sama lain. 

Beberapa kali keduanya juga sempat mengisi acara SCTV, dan menyanyikan lagu duet tersebut.  Lewat lagu tersebut, Afgan dan Raisa mendapat penghargaan di SCTV Musik Awards 2016 sebagai Kolaborasi Paling Ngetop. 

3 dari 5 halaman

Panah Asmara

Di awal kariernya  di industri musik Tanah Air, Afgan sempat merilis ulang lagu lawas milik almarhum Chrisye berjudul "Panah Asmara" pada 2011. Ternyata, lagu tersebut banyak memikat telinga pencinta musik Indonesia.  Apalagi, lagu tersebut di aransemen oleh salah satu maestro musik Tanah Air, Erwin Gutawa.

Dalam setiap aksi panggungnya, Afgan tak pernah ketinggalan membawakan lagu yang bertempo up beat itu. Sebab dengan membawakan lagu tersebut saat naik panggung,  Afgan bisa mengajak penonton yang hadir menari dan bernyanyi bersama. 

Bahkan lewat lagu tersebut, Afgan didaulat sebagai Penyanyi Pop Solo Pria Terbaik  dalam ajang Anugerah Musik Indonesia. 

4 dari 5 halaman

Dia Dia Dia

"Dia Dia Dia" adalah tembang lagu Afgan yang masuk dalam album keduanya yang bertajuk The One. Lagu tersebut acap kali dibawakan dalam panggung besar yang diisi olehnya. 

Sama seperti lagu -lagu sebelumnya, lagu "Dia Dia Dia" ciptaan Bemby Noor, mengisahkan tentang seorang pria yang terpana dengan kecantikan wanita saat kali pertama bertemu. 

Saat konser  The Biggest Concert Afgan Sound of Love yang ditayangkan langsung di SCTV pada Februari 2016 lalu, Afgan tak ketinggalan membawakan lagu tersebut. 

 

Video Populer

Foto Populer